Belajar Membuat Blog dari Super-Bee

belajar membuat blog
Belajar Membuat Blog dari Super-Bee - Banyak blogger yang membahas tutorial cara membuat blog gratis, baik itu melalui blogger, wordpress, blog detik, joomla dan lain-lain. Namun pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan rasa terimakasih saya kepada admin blog super-bee, karena keberhasilan saya membuat blog dan optimasi blog serta maintenance blog, hal ini semua saya pelajari dari mentor saya yaitu admin blog super-bee. Sebenarnya tidak hanaya dari blog super-bee saya belajar membuat blog, akan tetapi karena saya lebih banyak belajar dari blog super-bee, akhirnya saya memilih blog super-bee sebagai mentor.

Blog super-bee yang sederhana namun berkualitas dalam menyajikan tutorial blog maupun informasi lainnya membuat blog tersebut memiliki kredibelitas yang tinggi oleh pengguna internet termasuk saya sendiri. Dengan artikelnya yang memiliki karakter menulis yang mudah dipahami, banyak pengunjung blog super-bee menjadikannya acuan sebagai mentor online bagi pemula yang ingin menyalurkan hobinya dalam menulis melalui blog. Hal inilah yang menjadi salah satu sebab mengapa blog super-bee memiliki banyak pengunjung.

Belajar Membuat Blog


Seiring dengan perkembangan dan permintaan, yang dulunya blog super-bee hanya membahas mengenai tutorial cara membuat blog, seperti yang saya katakan diatas, blog super-bee kini juga menyajikan artikel dan informasi yang bermanfaat. Diantaranya seperti informasi lowongan kerja terbaru, panduan seo, motivasi, bisnis, karir dan relationship dan lain-lain. Saya bukan fanatik kepada blog super-bee sehingga artikel ini saya tulis, tetapi saya kagum kepada admin blog super-bee yang terus eksis dan berkembang dalam kegiatan blogging setelah banyak blogger ternama lainnya fakum seperti blog kang rohman ataupun blog oom.

Perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa, memang didalam tutorial blog yang di tulis admin blog super-bee tidak semuanya berfungsi atau bisa diterapkan kedalam blog masing-masing blogger. Hal ini mungkin disebabkan oleh perbedaan kode yang ada dalam template blog itu sendiri. Namun hampir 90% dari tutorial blog yang ditulis oleh admin blog super-bee bisa diterapkan, seperti yang telah saya terapkan pada blog super bog pedia ini.


Sebelum saya akhiri ulasan belajar membuat blog dari super-bee ini, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada admin blog super-bee yang telah menjadi mentor saya dalam aktifitas blogging. Sukses terus blog super-bee, semoga dengan keikhlasannya dalam menyajikan informasi menjadikan blog super-bee menjadi lebih terkenal dan populer.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi lowongan kerja terbaru serta Ebook Gratis dari Super Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu.
Share Article :

2 komentar :

  1. bang super bee .blogsspot.co kemanana

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sejak update algoritma google bulan kemarin sangat disayangkan blog super bee kena imbasnya dihapus setelah saya selidiki super bee berganti alamat ke http://blogsuperbee.blogspot.com/ dan sampai sekarang masih belum aktif kembali blogging atau lagi persiapan mungkin ya

      Hapus


Peringatan penting sebelum berkomentar:

- Komentar yang mengarah ketindakan spam dan tidak berkaitan dengan isi artikel terkait, tidak akan dipublikasikan.
- Tidak semua pertanyaan melalui form komentar di jawab oleh admin.
- Bagi advertiser yang ingin memasang banner iklan produknya di super blog pedia, silahkan baca syarat dan ketentuannya di pasang iklan murah.

Terimakasih telah berkunjung ke Super Blog Pedia, semoga artikel dan informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi Anda.